Friday, March 5, 2010

Pelatihan cara membuat Fried Chicken - crispy dan keriting



Usaha Fried Chicken tergolong bisnis yang banyak diminati. Selain keuntungannya yang menjanjikan, investasi yang dibutuhkan untuk bisnis makanan Fried Chicken ini juga cukup terjangkau. Tidak sampai puluhan juta rupiah, Anda sudah bisa menjadi seorang Pengusaha Fried Chicken dan siap mengambil bagian meraup keuntungan dari usaha ini. Sekedar sedikit bocoran, di usaha ini, Penghasilan 3 jutaan rupiah perbulan bisa Anda dapatkan hanya cukup menjual 5 ekor ayam per hari dalam sebulan, Mudah kan? Karenanya usaha ini cukup diminati pengusaha pengusaha UKM di Indonesia.


PELUANG USAHA FRIED CHICKEN

Peluang usaha makanan fried chicken terbuka luas, fried chicken disukai berbagai kalangan dari anak anak hingga orang tua, ga ada matinya karna menjadi alternatif makanan yang dminati masyarakat indonesia. Bisa untuk kebutuhan makanan harian ataupun untuk penyediaan makanan acara tertentu, seperti : acara ulang tahun anak, rapat, buka puasa bersama, acara ibu-ibu pengajian, dll.
Di waktu-waktu tanggal / bulan tertentu, omset fried chicken bisa 2x hingga 4x dari umumnya, misalkan saat bulan puasa menjelang lebaran ataupun 3 hari setelah lebaran.


Jika anda berminat untuk berbisnis makanan Fried Chicken, kami dari Tristar Kursus Home Industri menyediakan pelatihan untuk mengajarkan anda membuat Fried Chicken yang enak, krispy dan keriting, kami akan mengajarkan anda cara membuat sendiri tepung fried chicken dan tehnik membalut ayam dengan tepung sehingga menghasilkan fried chicken yang keriting dan tehnik menggoreng sehingga fried chicken yang dihasilkan bisa renyah, kami juga mengajarkan tehnik agar bumbu bisa meresap sampai ke dalam.

Untuk bisa memulai bisnis Fried Chicken ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mempelajari cara membuat fried chicken, anda hanya cukup membayar Rp.250.000,- per orang untuk dapat mempelajari tehnik-tehnik membuat fried chicken ini dan anda dapat memulai usaha anda dengan modal yang kecil.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kursus ini anda bisa menghubungi:
KURSUS TRISTAR JAKARTA
Perum Taman Duta Mas Blok: A2 No: 12 A
Jakarta Barat 11460
Telp: 021-5676594 , 021-70288024, SMS 081905686676

No comments:

Post a Comment